Rabu, 14 Agustus 2013

Cara membeli domain ber-pagerank

Posted by adam ilyas On Rabu, Agustus 14, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



 Selamat pagi sobat.

kali ini admin membahas "Cara membeli domain ber-pagerank" sebenarnya ini hanya sebagai cara mudah kita untuk mendapatkan page rank. Kenapa mendapatkan pagerank saja harus seperti ini? karena mendapatkan pagerank seperti mengayun becak di padang pasir yang becek pasti berkeringat banget kan? jadi kali ini admin share caranya. eits.. namun jangan disalah gunakan ya !

Pagerank umumnya akan update 3 bulan sekali, jadi untuk bisa naik satu peringkat dibutuhkan waktu sekitar 3 bulan. Anggap saja dalam satu bulan posting artikel 10 kali maka 3 bulan harus memposting artikel 30 kali. Tapi ini belum tentu jaminan langsung naik pageranknya karena ada beberapa rumus algoritma tertentu yang digunakan.

Beberapa cara untuk membeli adalah sebagai berikut:
  • Untuk membeli anda bisa memanfaatkan jasa  broker domain, atau di forum yang menawarkan jual beli-domain. Anda bisa memanfaatkan Godaddy, ebay, dll.
  • Silahkan lakukan cek-ricek tentang  keaslian Pagerank domain tersebut, anda manfaatkan beberapa situs seperti di check pagerank. Masukan url blog baik, coba memakai www dan tidak memakai www. Sebagai pertimbangan valid dan tidaknya pagerank adalah; jumlah link popularity, umur blog, dan archieve domain tersebut.
  • Ricek kembali banyaknya jumlah backlink, anda bisa menggunakan di backlinkwatch.com
  • Negoisasi harga yang cocok untuk domain yang mau dibeli. Biasanya semakin bagus nama domain, atau semakin sedikit karakter hurufnya maka akan semakin mahal harganya, belum lagi blog yang dijual berserta contentnya.
Waktu pembelian domain perhatikan jadwal google pagerank update.
Selamat berburu

Postingan tentang  Cara membeli domain ber-pagerank telah selesai, semoga bermanfaat bagi anda.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Cara membeli domain ber-pagerank. Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar