Jumat, 09 Agustus 2013

Cara membuat blog tetap update walaupun sibuk

Posted by adam ilyas On Jumat, Agustus 09, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selamat pagi sobat.

Minal Aidzin Walfaidzin. heheh setelah melewati hari yang fitri kini saatnya kita menjadi manusia yang penuh syukur dan sabar. dihari yang fitri ini admin share "Cara membuat blog tetap update walaupun sibuk" apa sih yang dimaksut kata diatas, sebenarnya yang dimaksut adalah cara posting saat kita sibuk.

Mungkin sebagian sobat sudah tahu caranya, yaitu dengan cara memberi jadwal pada postingan, misalnya saya memberi jadwal pada postingan saya saat ini agar posting tanggal 13 lihat gambar dibawah ini


contoh seperti diatas, nah sekarang bagaimana caranya ?

langsung saja sobat ke tutorialnya :
  • Buka blogger dan login 
  • Lalu masuk posting buat posting/artikel yang akan dishare
  • setelah itu cari tulias jadwal yang ada di sebelah kanan, klik setel tanggal dan waktu, klik kapan sobat mau share.
  • publish

Tutorial  "Cara membuat blog tetap update walaupun sibuk" sudah selesai sekarang sobat tetap bisa update kapanpun walaupun sibuk, sekian posting admin kali ini semoga menjadi bermanfaat,jangan lupa gunakan wifi.id jika berada di taman-taman dan lainnya atau jika sobat seorang pelajar atau mahasiswa gunakan Indischool. jika ada pertanyaa silakan meninggalkan komentar, keluarga besar Admin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H mohon maaf lahir batin.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Cara membuat blog tetap update walaupun sibuk. Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar