Rabu, 07 Agustus 2013

Ekstrakurikuler yang ada di SMP NEGERI 3 Sidoarjo

Posted by adam ilyas On Rabu, Agustus 07, 2013 1 komentar

بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ

Selamat Siang sobat.
Bagaimana kabarnya, mohon maaf ya jika ada salah yang disengaja maupun yang tidak sengaja. kali ini admin akan share tentang sekolah admin. sekolah admin adalah SMPN 3 sidoarjo, Di SMPN 3 Sidoarjo ada 12 ekstrakurikuler yang meliputi :

  1. Futsal
  2. Basket
  3. Design grafis
  4. PMR
  5. KIR
  6. EFC
  7. Pramuka
  8. Karate
  9. Volley
  10. Tari
  11. Dance
  12. Tenis Meja
 Diantar 12 yang paling banyak diminati adalah
  • Futsal adalah salah satu ekstrakurikuler yang sangat digemari oleh banyak siswa.Dikarenakan sekolah smpn 3 sidoarjo sedang dalam proses renovasi sementara ini ekstrakurikuler futsal agak terganggu, futsal adalah ekstrakurikuler  saya. Pelatih futsal smpn 3 sidoarjo adalah pak djarot
  • Basket di Smpn 3 Sidoarjo bisa dibilang satu-satunya ekstrakurikuler  yang individu kenapa saya katakan seperti itu karena ekstrakurikulernya bayar dan jangka latihannya lebih banyak. pelatih basket dismpn 3 adalah mas agung dan mad adi.

Sekain postingan tentang ekstrakurikuler yang ada di Smpn 3 sidoarjo, mohon maaf jika ada salah pengetikan, jika ada pertanyaan silakan meninggalkan komentar. :)

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Ekstrakurikuler yang ada di SMP NEGERI 3 Sidoarjo. Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

1 komentar:

  1. Ekstrakurikuler Jurnalistiknya kk nggk ad? :( kn msih bnyk lg.

    BalasHapus