Minggu, 11 Agustus 2013

Mohon Do'a Restu kepada pengunjung

Posted by adam ilyas On Minggu, Agustus 11, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Hai sobat.

Hari ini adalah penilaian Indischool Blog. Dan hari ini saya meminta do'a restu agar saya sukses dalam perlombaan ini.


Bagi para pengunjung blog ini semoga apa yang ada pada blog ini bermanfaat bagi anda. Hari ini adalah batas akhir penilaian lombanya, namun saya berjanji tidak akan berhenti sampai disini untuk berkarya di blog sederhana saya ini, oh ya saya meminta maaf juga apabila didalam penulisan/pembuatan blog ini ada yang merasa dirugikan yang itu saya sengaja maupun tidak sengaja. Disini saya sebagai blogger yang baik akan selalu menjunjung tinggi HAK CIPTA jadi saya yakin 100 % artikel saya murni dari pikirin dan jerih payah saya, adapun yang saya munyunting dari website/blog lain selalu saya kasih link sumber. Semoga hasil yang saya dapat selamat lomba ini berlangsung bermanfaat bagi saya Dan anda



Mungkin sampai disini kata penutup saya diakhir penilain lomba ini saya atas nama Admin Indis-spentingda.blogspot.com memohon maaf jika ada salah kata.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Mohon Do'a Restu kepada pengunjung. Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar