Jumat, 23 Agustus 2013

Telkom Jalin Kerjasama dengan Bank BTN

Posted by adam ilyas On Jumat, Agustus 23, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Telkom dan BTN sepakat untuk meningkatkan kerjasama sinergi kedua perusahaan melalui bisnis remitansi internasional melalui layanan DELIMA, yang akan menghasilkan mutual collaboration dalam melayani pasar masyarakat unbakable.
Rencana kerjasama International Remittance itu merupakan hasil pertemuan Dir EBIS M. Awaluddin, EGM DES Joni Santoso, Dirut Finnet Otong Iip, Kadiv Finnet Erick A. Iskandar dan SEAM BTN Dwi Aryanto, dengan BTN yang diwakili oleh Director Mortgage & Consumer Banking Irman A Zaherudin, Network Electronic Banking Division Head Toto, Institutional Banking Division Head Nofri R. Putra, serta Senior Vice President Treasury Division Head Herning Susmayanti.
Menurut Director Mortgage & Consumer Banking Irman A Zaherudin, keikutsertaan BTN dalam bisnis ini dengan tujuan menambah layanan BTN bagi para TKI dan memperluas outlet serta menambah fee based income BTN.
Lingkup kerjasama yang telah disepakati antara lain; BTN akan menjadi Treasury Bank bagi Telkom Group untuk bisnis International Remittance. BTN akan memanfaatkan platform Delima untuk mendukung kerjasama remittance antara BTN dgn BSN (Bank Simpanan Nasional) Malaysia. BTN dan Telkom sepakat mengimplementasikan Financial Inclusion, termasuk diantaranya memanfaatkan 30 ribu agen Telkom (Plasa Telkom, Delima, Telkomsel dan Koperasi) untuk menjadi branchless banking BTN.
BTN juga akan menggandeng Telkom untuk penyediaan engine portal dengan konsep LBP (Look, Book & Pay), dalam rangka mendukung penyediaan portal www.btnproperty.co.id sebagai media informasi, transaksi & payment online terbesar dan terlengkap di bisnis properti. Kerjasama dengan Delima untuk mendukung pelayanan BTN terkait dengan remittance dengan Bank Simpanan Nasional, yaitu layanan kiriman uang cash to cash maupun cash to account.

sumber : tekomspeedy.com

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Telkom Jalin Kerjasama dengan Bank BTN . Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar