Rabu, 31 Juli 2013

Cara mengisi waktu luang dengan Indischool

Posted by adam ilyas On Rabu, Juli 31, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Selamat pagi kali ini admin akan share tips untuk kita yang memiliki banyak waktu luang.

sobat sudah kenal dengan yang namanya wikipedia? wikipedia adalah situs yang berisi tentang semua pengertian dari kata-kata tertentu. sobat saat disekolah menggunakan indischool jugs bisa baca-baca artikel yang ada di wikipedia yang sanagat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan kita.

Wikipedia saat ini memiliki memiliki 213.030 artikel. Wikipedia juga tersedia dalam lebih dari 280 bahasa di dunia. WAW sangat banyak bukan. awal ada wikipedia adalah pada tahun 2003. enaknya di wikipedia adalah kita bisa menambah dan mengurangi tulisan, selagi pengetahuan yang kita ketahui benar dan apa yang ada di wikipedia salah kita bisa membenanrkan dengan mengeklik tombol sunting yang selalau ada pada samping judul. Btw wikipedia itu yang mendirikan siapa ya? wikipedia itu dirian Jimmy Donal Wales

Jimmy Donal Wales


 Sekian postingan dari saya. jika ada salah kata mohon dimaafkan. gunakanlah Indischool untuk meningkatkan pembelajaran serta pengetahuan.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Cara mengisi waktu luang dengan Indischool. Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar