Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara membuat penghitungan mundur Idul Fitri Versi 2

Posted by adam ilyas On Sabtu, Agustus 03, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selamat sore sobat.

Heheh maaf saya membuat postingan dengan judul yang sama namun dengan tampak widget yag berbeda kalau tadi sobat sudah tau Cara membuat penghitungan mundur Idul Fitri kali ini admin share widget yang lebih keren dan besar. tanpa basa-basi panjang lebar langsung saja TKP

Screenshot :
Giman gan tambah keren dong dari yang versi pertama, namu jangan salah saya lebih suka yang versi pertama karena lebih cocok untuk blog saya yang sederhana nan simple.

cara pemasangan :
  1.  pastikan anda logi ke blogger
  2.  Login ke blogger.com >> Klik Tata Letak / layout >> Tambah Gadget. Di window yang muncul klik HTML/Java Script. 
  3. Paste kode dibawah ini
<div style="background:#000;width:350px; height:260px;font:0px sans-serif;text-align:left;"><object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" id="cdtw" width="350" height="240" style="outline:none"><param name="movie" value="http://countingdownto.com/c/w.swf" /><param name="flashvars" value="eid=331643" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="bgcolor" value="#000000" /><embed name="cdtw" src="http://countingdownto.com/c/w.swf" flashvars="eid=331643" type="application/x-shockwave-flash" width="350" height="240" allowscriptaccess="always" bgcolor="#000000" style="outline:none"></embed></object><br/> <a href="http://nawawipost.blogspot.com" style="font:bold 8px Arial;padding-left:19px;color:#444;">The Nawawi Post</a></div>
 Sekian postingan hari ini dari saya tentang Cara membuat penghitungan mundur Idul Fitri versi 2 , Semoga widget ini bermanfaat bagi sobat. jika sobat menyukai artikel ini dan ingin meng-copas mohon untuk meyertakan link sumber, karena allah akan membalas kebaikan sobat.

widget idul fitri,widget ramadhan,idul fitri,cara membuat widget idul fitri,cara membuat idul fitri,membuat widget idul fitri, membuat widget idul fitri.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Cara membuat penghitungan mundur Idul Fitri Versi 2 . Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar