Jumat, 02 Agustus 2013

Pengalaman Download Menggunakan Indischool

Posted by adam ilyas On Jumat, Agustus 02, 2013 0 komentar

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Selamat sore sobat

kali ini admin akan share Pengalaman menggunakan Indischool untuk download, pada saat ada presentasi saya diminta untuk menampilkan video untuk menjelaskan pelajaran, dan saya pun belum siap/ belum memiliki video tersebut. Setelah itu saya berpikir untuk mendownload, saat awal teman saya tidak yakin saya akan mendownload file yang sizenya 120 Mb dan hanya kurang 5 menit lagi udah mulai presentasi.

Setelah saya menemukan video yang saya cari, lekas saya langsung mendownload pada saat itu jam 9.25 dan pada jam-jam itu pasti penuh yang pakek Indischool. setelah itu saya start downloadnya dan teman saya langsung kaget melihat kecepatan download menggunakan indischool 336 kb 'Waw cepet banget yauda besok-besok aku pakek indischool aja murah pisan' "hahah emang dari dulu bro, perasaan dari dulu aku pakek indischool kan cepat, mangkanya langsung aja pakek indischool " Kata saya.Ini adalah bukti dari telkom melalui indischool bahwa program Indischool ini tidak main-main, dan bisa kita percaya, program Indischool ini akan membantu banyak dalam mencerdaskan bangsa. Kalau Indischool sudah saya buktikan seperti ini kapan pakek Indischool. gambar dibawah ini adalah bukti


Sekian Cerita Pengalaman menggunakan Indischool untuk download.

Ditulis Oleh : adam ilyas ~ Information Indischool , Tutorial Blog , Free Software

Berbagi Info Bermanfaat Sobat sedang membaca artikel yang berjudul Pengalaman Download Menggunakan Indischool . Sobat boleh meng-copy sebagian atau penuh isi artikel diatas namun harus meletakan link dibawah ini sebagai sumber artikel yang sobat copy agar kita saling menghargai kreatifitas para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar